Joglo Kampoeng Doeloe Tembalang Semarang

Tempat makan, Kuliner, Kuliner Semarang, Joglo, Kampoeng Doeloe, Tembalang,Joglo Kampoeng Doeloe Tembalang, Tirto Agung, Gerbang Tol, Gerbang tol Semarang Ungaran, Kepiting Saus Tiram
Ternyata ada tempat makan baru di tembalang, di dekat gerbang Tol baru ke arah Ungaran yaitu  Joglo "KAMPOENG DOELOE", tempat makan ini berada di jln. Tirto Agung No. 62 Tembalang Semarang Telp (024)740 262 62.
Pertama memasuki parkirannya, yang terlihat adalah sederetan Gasebo dari bambu yang disediakan buat pengunjung dalam jumlah sedikit. di bagian dalam juga disediakan ruangan untuk pengunjung berjumlab banyak dengan Tempat Nyaman berbahan dr kayu jati penuh dengan Ukiran Khas Jepara. excelent. bisa untuk 200 orang
Pelayanan yang diberikan cukup ramah dan cepat, terbukti, begitu kita turun dari kendaraan langsung disambut oleh pelayan dengan ramah dan segera dipersilahkan memilih tempat.
Dari menu yang disajikan, harganya juga tidak terlalu mahal, tempat bersih dan setelah mencoba beberapa menu yang ada, yaitu Kepiting Saus Tiram, nasi goreng seafood, ternyata sensasi rasanya cukup mengagetkan, dan akan membuat kita kepengin datang lagi kesana.
Hal yang menarik lainnya adalah di bagian belakang RM, kita bisa temukan Kolam Ikan yang dihuni beberapa ekor Ikan Koi yang berukuran cukup besar yang membuat kita merasa seperti makan di alam.

0 comments:

Post a Comment